Wanita Hamil Jangan Makan ini, Bisa Keguguran. No. 2 Gak Nyangka Banget

Makanan Penyebab Keguguran - Banyak makanan dan bahan alami yang dipercaya dapat menggugurkan kehamilan. Maka bagi ibu hamil harus ekstra hati-hati dalam mengkonsumsi makanan. Ibu hamil tidak boleh sembarangan makan makanan karena bisa mengakibatkan keguguran. 
Seorang ibu hamil juga tidak boleh sembarangan mengkonsumsi obat. Jika sang ibu hamil sedang sakit dan butuh obat sebaiknya berobatlah ke dokter. Sehingga obat yang digunakan diketahui aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan sang janin. 
pepaya makanan penyebab keguguran

Sebaiknya ibu hamil menghindari sayur dan buah yang tinggi kandungan vitamin C yang bersifat menghantarkan panas dalam rahim.

Berikut ini empat makanan atau bahan alami yang dipercaya dapat menggugurkan kehamilan:

Obat pencahar

Anda harus menyadari bahwa mengalami nyeri perut pada tahap awal kehamilan dapat menyebabkan keguguran. Dengan logika yang sama, bila Anda mengonsumsi obat pencahar pada awal kehamilan, itu juga dapat menyebabkan keguguran.

Pepaya

Pepaya memiliki sejarah terkenal dengan wanita hamil. Pepaya memiliki kapasitas untuk mencairkan daging, sehingga memiliki efek samping pada janin di usia kehamilan trimester pertama.
Vitamin C

Mengonsumsi zat yang mengandung dosis tinggi vitamin C dapat menyebabkan keguguran. Hal ini karena buah dan sayuran jeruk menghantarkan panas di dalam rahim.

Nanas


Nanas yang belum matang menghantarkan panas besar dalam tubuh. Jika Anda tidak ingin melanjutkan kehamilan Anda, makan nanas pasti bisa menggugurkan janin. (baca juga : cara mudah mencegah jerawat saat menstruasi)

Artikel Terkait