10 Resep Camilan Untuk Berbuka Puasa

10 Resep Camilan Untuk Berbuka Puasa -  Menu-menu pilihan ini sangat cocok dihidangkan saat berbuka puasa bersama keluarga tercinta. Berikut ini adalah berbagai resep camilan yang cocok untuk berbuka puasa. #Resep takjil puasa.

Ramadhan datang lagi. Banyak hal yan berbeda saat bulan puasa tiba, termasuk soal makan dan minum. Saat berbuka puasa, orang cenderung untuk menyajikan menu yang istimewa, lain dari biasanya. Berbagai camilan pun disediakan untuk buka puasa, mulai dari minuman, camilan, sampai makanan berat. Menu yang disediakan pun selalu berganti tiap hari agar tidak bosan dan memiliki kesan tersendiri. Kalau bisa segala makanan akan disediakan sebagai menu buka puasa. Tapi kadang kebingungan menghampiri.  Sobat jadi bingung, menu apa lagi yang akan disediakan untuk hari ini? Besok apa yang cocok untuk takjil? Masakan apa yang enak saat buka puasa? Mau masak apa untuk buka puasa? Resep buka puasa apa yang akan dimasak? Resep takjil buka puasa yang enak apa ya?

Dari situlah ABC Resep ingin membantu sobat semua, dengan memberikan berbagai resep makanan pilihan yang cocok untuk berbuka puasa. Ini adalah resep-resep camilan untuk takjil puasa yang memang akan terasa enak banget kalau dinikmati saat berbuka puasa :

Berikut adalah 10 resep camilan untuk berbuka puasa :
1. Resep Nagasari Roti Tawar
 
2. Resep Kue Cup Mutiara
 
3. Resep Bongko Roti
 
4. Resep Asinan Buah
 
5. Resep Bubur Mutiara

6. Resep Kue Mendut

7. Resep Kue Nagasari Pisang

8. Resep Puding Ubi Jalar

9. Resep Kue Avocado Roll

10. Resep Lumpia Goreng Kremes

Demikianlah 10 resep camilan untuk berbuka puasa yang bisa sobat pilih untuk dicoba. Sobat juga bisa mencoba satu-satu 10 resep camilan takjil buka puasa yang sudah ABC Resep kemukakan di atas. Tentu keluarga akan senang sekali, ketika berbuka menu takjilnya tiap hari berganti.

Selamat mencoba 10 resep camilan ta'jil berbuka puasa.





Artikel Terkait